Konten Berita

...

Serah Terima Tenaga Penugasan Khusus Nusantara Sehat Individual Periode IV Tahun 2024

Penugasan khusus tenaga kesehatan merupakan pendayagunaan tenaga kesehatan melalui penempatan 9 jenis tenaga kesehatan prioritas di Puskesmas yang terdiri dari dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga farmasi, tenaga gizi, tenaga kesehatan lingkungan, tenaga kesehatan masyarakat/promosi kesehatan dan ahli teknologi laboratorium medik.

Nusantara Sehat secara tim merupakan pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan dalam kurun waktu tertentu dengan jumlah lebih dari 5 jenis tenaga kesehatan yang ditempatkan secara tim/berkelompok. Sedangkan yang dimaksud dengan Nusantara Sehat Individual adalah pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan dalam kurun waktu tertentu dengan jumlah dan jenis tertentu yang ditempatkan secara individual.

Dalam hal pemberangkatan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Berbasis Individual Periode IV Tahun 2024 untuk penempatan Provinsi Kepulauan Riau, Pihak Direktorat Pendayagunaan Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI yang diwakili oleh Biro Umum melakukan serah terima kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan yaitu Ibu Elfrida Tambun, SKM, MPH. Serah terima dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2024 pada pukul 14.00 WIB s.d selesai bertempat di Balai Pelatihan Kesehatan Batam di Kota Batam.

Daftar Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Berbasis Individu Periode IV Tahun 2024 untuk Provinsi Kepulauan Riau terdiri dari 4 tenaga kesehatan yang masing-masing ditempatkan di 3 kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau yakninya dengan rincian : 2 tenaga kesehatan ATLM yang masing-masing ditempatkan di Puskesmas Moro Kabupaten Karimun atas nama Aysah Rachmawati S dan di Puskesmas Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas. Selain itu 2 tenaga Kesehatan Masyarakat yang masing-masing ditempatkan di Puskesmas Durai Kabupaten Karimun dan di Puskesmas Suak Midai Kabupaten Natuna. (MD - SDK)

Kontak Kami