Konten Berita

...

Gubernur Ansar Targetkan Capaian Imunisasi 95% Pada Pencanangan PIN Polio

Pemerintah provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diadakan di kabupaten Bintan, Jum’at (26/07/2024). Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Moh, Bisri, SKM, M.Kes ikut hadir mendampingi Gubernur provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, M.M. Pada pencanangan PIN Polio tersebut hadir juga Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari. selain itu juga diikuti seluruh stakeholder melalui video conference oleh kabupaten/kota di wilayah provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pencanangan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad melakukan pengecekan langsung ke seluruh kabupaten/kota melalui video conference dan berharap target imunisasi yang dilaksanakan dapat mencapai 95% dari total keseluruhan anak pada masing-masing kabupaten/kota. Beliau menegaskan pentingnya pencapaian target ini untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio dan meningkatkan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

"Melalui pencanangan imunisasi ini, saya berharap seluruh kabupaten/kota di provinsi Kepulauan Riau dapat mencapai target sebesar 95% dari total keseluruhan anak. Pencapaian target ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita dari penyakit polio yang dapat menyebabkan kecacatan permanen. Dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak, saya yakin kita bisa mencapai target ini dan memastikan kesehatan anak-anak kita terlindungi. Mari kita bersama-sama wujudkan generasi yang sehat dan bebas polio." tegasnya.

Kontak Kami