Skip to content

Increase font size Decrease font size Default font size
:: Selamat Datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau ::
Rapat Koordinasi Kepegawaian Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 30 April 2014 00:00

Tenaga kesehatan merupakan salah satu aspek penting dalam menunjang keberhasilan pembangunan kesehatan selain sarana dan prasarana pendukung lainnya. Pemenuhan tenaga kesehatan di daerah diselenggarakan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Adanya perubahan arah kebijakan dalam pengelolaan SDM kesehatan menuntut adanya koordinasi di bidang kepegawaian mulai  tingkat Pusat dan Daerah, sehingga memiliki persepsi yang sama akan kebijakan yang ada. Dengan demikian diharapkan pengelolaan dan pemberdayaan SDM kesehatan dapat terlaksana secara optimal. Sejalan dengan hal tersebut penyelenggaraan pelayanan kesehatan oleh tenaga kesehatan dapat berjalan dengan baik.

Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan membangun sistem informasi kepegawaian yang efisien dan efektif di tingkat daerah, maka perlu dilakukan rapat koordinasi dalam rangka persamaan persepsi akan kebijakan yang ada serta diketahui dan terpecahkannya permasalahan yang dihadapi dalam mengelola kepegawaian.

Dengan alasan tersebut pada awal April kemarin, Dinas Kesehatan Provinsi mengadakan kegitan Rapat Koordinasi Kepegawaian Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2014 di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau. Agar dapat mesosialisasikan kebijakan yang terkait dengan kepegawaian, memecahkan persoalan-persoalan dalam pengelolaan kepegawaian yang muncul, serta diperolehnya kesepakatan sebagai rencana tindak lanjut yang akan dilaksanakan. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari pengelola Kepegawaian dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, BKPP Provinsi Kepulauan Riau, RSUD Provinsi Tanjungpinang dan Tanjung Uban, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Yang bertujuan agar Tersosialisasikannya Kebijakan Pusat dan Daerah dalam pengelolaan SDM khususnya tenaga PTT dan Penugasan Khusus serta diperolehnya jalan keluar permasalahan kepegawaian yang muncul

Last Updated on Friday, 18 July 2014 19:30
 

Site Map