• Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • (0771) 4575000
  • bannerbig3

    Penatalaksanaan Kasus Gizi Buruk di RSUD Muhammad Sani - Karimun

  • bannerbig1

    Penyerahan Bantuan Obat-obatan dari Gubernur Kepulauan Riau kepada RSUD Embung Fatimah Kota Batam

  • bannerbig2

    Perlunya peningkatan dukungan sarana pelayanan kesehatan di hinterland agar rujukan kasus pasien gawat darurat  tidak lagi melalui transportasi umum laut

  • bannerbig5

    Bakti Sosial RI SING 50 Kepri - Singapura (Program operasi gratis untuk pasien bibir sumbing dan langit-langit mulut terbelah), RS Awal Bros Batam 23 - 25 Januari 2018

  • bannerbig6

    Pisah Sambut Dokter Internship Angkatan I Tahun 2017 dan Angkatan I Tahun 2018

  • bannergermas

    Workshop Peningkatan Kapasitan SDM TB di Karimun

Difteri adalah penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium Diphtheriae... Difteri menular melalui percikan ludah, kontak langsung, luka terbuka..... Pertolongan pertama pada oran terjangkit difteri... 1) Datang berobat ke Pelayanan Kesehatan .... 2)Lapor ke Dinas Kesehatan Setempat ..... 3) Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).....

Baksos Kesehatan HUT Kepri dan HUT TNI

Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kepri ke-15 disejalankan HUT TNI ke-72 dilaksanakan Donor Darah diikuti TNI, instansi pemerintah, Perguruan Tinggi, Masyarakat Umum; sunatan massal, deteksi dini resiko kanker serviks dengan pemeriksaan IVA (inspeksi visual dengan asam asetat), pemeriksaan kesehatan gratis dan sosialisasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di mall TCC Tanjungpinang (24/9).

Kegiatan Baksos Kesehatan dibuka langsung Danrem 033/WP TNI Brigjen.Fachri dalam sambutannya mengatakan, ”Bakti sosial ini kita lakukan sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan yang maha esa, karena kita bisa memperingati HUT TNI ke 72 dan merayakan HUT Provinsi Kepulauan Riau ke 15 dalam suasana yang aman dan kondusif. Bersama rakyat TNI kuat, Bersama TNI dan rakyat Negara kuat”.

Gubernur Kepulauan Riau Dr.H.Nurdin Basirun mengatakan, “Baksos ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dan adanya konektivitas hati antar instansi pemerintah dengan swasta, semoga masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan yang kita laksanakan ini”.

 

Baksos Kesehatan merupakan satu diantara rangkaian kegiatan HUT Kepri 15, kegiatan lainnya dimulai sejak (2/9) turnamen futsal antar pekerja di batam, lomba tahfidz qu’ran, lomba marawis, lomba baca gurindam 12, gema muharam 1439 H, dialog perhimpunan agung saudagar rumpun melayu, senam dan jalan sehat, anjangsana dan silaturahmi kepada tokoh pejuang kepri, upacara hari jadi provinsi kepri dan lomba lari Tanjungpinang 10 km (1/10).

Baksos kesehatan dihadiri Gubernur Kepri, Sekdaprov.Kepri, Asisten Tatapraja & Pemerintahan, DPRD Kepri, DWP Kepri, PKK Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, perwakilan TNI AL, perwakilan TNI AU, perwakilan Kajati Kepri dan tamu undangan lainnya. kegiatan Baksos juga di sponsori oleh BPJS Kesehatan, PMI Prov.Kepri, Prodia, RSUP Kepri Tanjungpinang, Kimia Farma, BPJS Ketenagakerjaan, KKP Kelas II Tanjungpinang, Yayasan Kanker Indonesia Provinsi Kepri, RSUP Kepri Tanjung Uban, STIKES Hang Tuah, AKBID Anugrah Bintan. Panitia juga menyediakan doorprize bagi peserta Baksos donor darah, sunatan massal, periksa IVA dan yang melakukan pemeriksaan kesehatan. *** (joni shandra, yankes dinkes kepri)

 

Video Promosi Kesehatan

Cegah Stunting

  • IMG-20171025-WA0039.jpg
  • IMG-20171026-WA0026.jpg

Link Situs

PEMERINTAH PROVINSI

KEPULAUAN RIAU

DINAS KESEHATAN

KOTA TANJUNGPINANG

DINAS KESEHATAN

KABUPATEN LINGGA

PORTAL BIDANG P2P

DINKES PROV. KEPRI